Rental Kursi Crossback Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi

 Rental Kursi Crossback Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi

Butuh kursi crossback untuk acara??? Ayo rental di CV.SURYA JAYA EVENT saja!!! CV.SURYA JAYA EVENT melayani jasa Rental Kursi Crossback Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi kualitas bagus,aman,nyaman,kokoh,kuat,elegant,mewah,bersih,terawat siap kirim.Kursi crossback ini terbuat dari kayu jati asli dan digarap dengan sangat rapi oleh pengrajin ukir asal kota ukir Jepara yang terkenal dengan garapan rapi sehingga kursi crossback tampil elegant,mewah dan berkelas.


Kursi crossback bisa juga disebut dengan kursi silang karena kursi sandaran belakannya berbentuk silang.Untuk kursi crossback dilengkapi dengan alas duduk sehingga kursi crossback sangat nyaman saat diduduki.Kursi crossback siap direntalkan setiap saat baik untuk acara besar maupun acara kecil sesuai permintaan.Untuk kursi crossback bisa dipakai untuk acara pernikahan,acara hajatan,acara ulang tahun,acara seminar,acara lamaran dan bisa juga buat digunakan acara-acara lainnya.



Untuk info lengkap dan pemesanan bisa hubungi kami melalui via telpon atau via WA di nomor 081380711975 ( mba sumi ) atau bisa juga datang ke kantor kami yang ada di Bekasi.Ayo pesan sekarang juga agar kami dapat mempersiapkan kebutuhan acara anda.Kami siap melayani pelayanan area jabodetabek dan sekitarnya.Kami siap mengantarkan pesanan sampai ke lokasi dan untuk pengiriman bebas ongkir.




CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.081380711975         ( MBA SUMI )

EMAIL  : www.suryajayabekasi@yahoo.com
WEBSITE : www.suryajaya.in



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kursi Crossback Atau Kursi Silang

Sewa Kursi Silang Atau Kursi Crossback

Sewa Kursi Crossback Murah Berkualitas Di Bekasi