Rental Kursi Crossback Silang Di Jakarta Utara

 Rental Kursi Crossback Silang Di Jakarta Utara

CV.SURYA JAYA EVENT Rental Kursi Crossback Silang Di Jakarta Utara kualitas bagus,aman,nyaman,elegant,mewah,kokoh,kuat,bersih,terawat siap kirim 24 jam ke lokasi.Kursi crossback silang ini terbuat dari kayu jati asli yang kualitasnya bagus dan digarap dengan sangat rapi sehingga elegant,mewah dan berkelas.Kursi crossback silang belakang sandarannya berbentuk silang oleh karena itu disebut dengan kursi silang.




Kursi crossback silang bisa dipakai untuk acara dinner,acara seminar,acara hajatan,acara pernikahan,acara lamaran dll.Kursi crossback silang bisa dipasangkan dengan meja kotak atau meja bulat dan bisa juga dengan meja taman.



Untuk anda yang berminat rental kursi crossback silang buat acara,ayo rental di CV.SURYA JAYA EVENT saja!!! yang sudah terjamin kualitas terbaik dengan harga murah.Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di nomor 081380711975 ( mba sumi ).Kami siap melayani pelayanan untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya.Kami siap mengantarkan pesanan sampai ke lokasi dan untuk pengiriman free ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.





CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.081380711975       ( MBA SUMI )

EMAIL  : www.suryajayabekasi@yahoo.com
WEBSITE : www.suryajaya.in


MBA SUMI

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kursi Crossback Atau Kursi Silang

Sewa Kursi Silang Atau Kursi Crossback

Sewa Kursi Crossback Murah Berkualitas Di Bekasi